WAHYU DP || BLC TELKOM KLATEN

Blog yang berisi tentang apa yang membuatku mudah berikan hatiu padamu, Takan habis sejuta lagi untuk menceritakan cantikmu, Kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini.

Jumat, 16 Juni 2017

Kedatangan Teman Baru


Assalamu'alaikum wr.wb

A, Pendahuluan

Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan kegiatan jam pertama pada hari ini Jum'at,16 Juni 2017 dengan adanya teman baru yang datang.

    1.Pengertian

      Persahabatan atau pertemanan adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial. Artikel ini memusatkan perhatian pada pemahaman yang khas dalam hubungan antar pribadi. Dalam pengertian ini, istilah "persahabatan" menggambarkan suatu hubungan yang melibatkan pengetahuan, penghargaan dan afeksi. Sahabat akan menyambut kehadiran sesamanya dan menunjukkan kesetiaan dan keharmonisan satu sama lain, seringkali hingga pada altruisme. Selera mereka biasanya serupa dan mungkin saling bertemu, dan mereka menikmati kegiatan-kegiatan yang mereka sukai. Mereka juga akan terlibat dalam perilaku yang saling menolong, seperti tukar-menukar nasihat dan saling menolong dalam kesulitan dan saling menolong dalam hal kebakan.

    2. Latar Belakang

       Dengan kedatangan teman baru semoga dapat menambah ilmu yang saya belum tahu dan dapat berbagi ilmu yang sudah saya dapat. 

    3. Maksud dan Tujuan
  • Menambah banyak teman 
  • Berbagi ilmu kepada teman
  • Mendapatkan ilmu baru dari teman
    4. Hasil yang Diinginkan

      Semoga dapat menambah ilmu yang saya belum tahu dan dapat berbagi  ilmu yang sudah saya dapat. 


B. Jangka Waktu Pelaksanaan

    Setiap ada teman baru pasti berdiri didepan untuk memperkenalkan diri. Dan perkenalan diri tersebut menghabiskan waktu kurang lebih 30 menit.

C. Proses dan Tahapan Kerja




   Di buka dengan salam oleh teman yang sudah lumayan lama disini. Dan teman yang baru semuanya maju ke depan dan memperkenalkan diri satu persatu dan memberi alsan mengapa PKL di BLC Telkom Klaten ini.Setelah satu persatu memperkenalkan diri diberi pertanyaan oleh teman yang lainnya. Karena teman yang baru semuanya adalah jurusan TKJ maka pertanyaanya adalah Apa itu TKJ dan Komputer?. Dan teman yang barupun menjawab dengan apa yang mereka ketahui.

   Dan diakhiri dengan berjabat tangan kepada semua teman yang adan di BLC Telkom Klaten ini.


Kemudian dipersilahkan untuk duduk kembali.

D. Hasil yang Didapatkan

    Menambah teman baru.

E. Kesimpulan yang Didapatkan

    Teman adalah hal yang penting dalam kehidupan. 

H. Referensi dan Daftar Pustaka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Buscar