WAHYU DP || BLC TELKOM KLATEN

Blog yang berisi tentang apa yang membuatku mudah berikan hatiu padamu, Takan habis sejuta lagi untuk menceritakan cantikmu, Kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini.

Rabu, 28 Juni 2017

Kegiatan Usai Festival Kuliner Tradisional Klaten

Assalamu'alaikum wr.wb

Pada hari berikutnya yaitu hari Rabu,28 Juni 2017 dan bertepatan setelah selesai acara kemari yaitu Festival Kuliner Tradisional Klaten dan kami para siswa BLC Telkom Klaten dibagi menjadi dua bagian karena di Kantor BLC mengadakan acara temu kangen SMANKAR dan halaman Kantor BLC sudah tertutup oleh atap yang sudah di dirikan dan terdapat dua panggung kecil.

Semua kumpul di halaman Kantor BLC dan dimohon untuk membantu acara ini dan siswa BLC dibagi menjadi dua yang bagian satu bertugas di BLC untuk membantu kegiatan ini dan yang bagian dua ikut Mbah Suro untuk ke Alun-Alun Klaten untuk membereskan kursi dan meja yang belum dikembalikan.

Setelah sudah dibagi semua langsung bergegas untuk menjalankan tugasnya masing-masing dan yang ikut Mbah Suro ke Alin-Alun langsung masuk ke Mobil dan pergi ke Alun-Alun bersama Mbah Suro.

Sesampai di Alun-Alun kami langsung diberi tugas untuk mengembalikan kursi dan meja kepada pemiliknya dan kamipun langsung mengerjakannya.

Setelah selesai mengembalikan meja dan kursi kepada pemiliknya kami diajak Mbah Suro untuk makan Soto diwarung dekat Alun-Alun. Setelah selesai makan soto kamipun  diberi tugas kembali untuk melempit dan menata sepanduk yang ada di Alun-Alun tersebut dan kamipun langsung menuju ke Alun-Alun untuk mengerjakan tugas yang sudah diberikkan.

Ternyata ketika kami sedang mengerjakan tugas ada seseorang yang menghampiri kami dan kami disuruh istirahat karena sudah ada pasukan yang bertugas untuk merapikan sepanduk tersebut dan kamipun kembali ke Mbah Suro dan melaporkan bahwa sudah ada yang bertugas merapikan sepanduknya.Jadi kami semua diperbolehkan untuk istirahat dan tugas untuk hari ini selesai.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Buscar